Timnas Inggris Dijagokan Jadi Juara Piala Dunia 2022

Timnas Inggris Dijagokan

Inggris sekali lagi terpilih untuk Piala Dunia Qatar 2022. The “Three Lions” akan menjadi juara sehingga mereka dapat berbicara banyak dan bahkan memenangkan turnamen akbar empat tahun.

Turnamen akbar ini hanya akan disiarkan oleh EMTEK Group di berbagai platform.

Mantan manajer Inggris Sven Goran Eriksson menyebut tim asuhan Gareth Southgate sebagai tim favoritnya untuk memenangkan Piala Dunia pada akhir tahun depan.

Menurut pria Swedia, penampilan Inggris bisa dikatakan sangat memuaskan. Buktinya adalah bahwa Inggris telah memainkan permainan yang hebat dalam beberapa tahun terakhir.

Sama seperti mereka berhasil mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia. Yang terbaru, mereka menjadi finalis Piala Eropa 2020 di kandang sendiri.

Bagi Sven Goran Eriksson, Inggris bisa mengulang sejarah panjang menjuarai Piala Dunia. Karena Inggris cukup berpuasa untuk mengangkat trofi Piala Dunia, terakhir kali mereka menerimanya pada 1966.

Menurut Sven Goran Eriksson, Inggris layak menjadi salah satu tim favorit juara Piala Dunia. Bandingkan dengan Jerman, Spanyol, Argentina atau juara bertahan Prancis.

Menurut Sportsmax, Sven Goran Eriksson mengatakan bahwa Inggris adalah tim yang hebat dan favorit. Di sisi lain, ia meragukan absennya Brasil dan kemudian Italia. Situasinya sangat menguntungkan bagi Inggris.

Namun, tim berturut-turut lainnya, seperti Spanyol, Jerman dan Belgia, dinilai Eriksson tidak yakin dengan peluang mereka menjadi juara. Saat ini, Inggris mengakui ada generasi emas di timnas.

“Mereka akan memenangkannya dengan mudah. ​​Inggris akan dengan mudah mencapai perempat final setidaknya. Tidak ada keberuntungan dan tidak ada pemain yang cedera, Inggris bisa melakukannya,” kata Sven Goran Eriksson.

Pada putaran pertama putaran final Piala Dunia 2022, Inggris berada di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat dan pemenang play-off Ukraina, Skotlandia dan Wales.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.