Hingga kini Liverpool belum berhenti melakukan penguatan skuat sebelum bergulirnya kompetisi baru. Terdapat sejumlah pesepakbola muda yang masuk dalam radar The Reds. Sebelumnya Liverpool baru mendaratkan seorang defender bernama Ibrahima Konate. Pesepakbola Prancis itu datang dengan banderol senilai 35 juta euro dari RB Leipzig.

Konate diikat selama lima tahun mendatang atau sampai 30 Juni 2026. Eks punggawa Sochaux tersebut tentunya melengkapi barisan pertahanan The Reds. Geliat manajemen Liverpool mencari nama baru masih belum berhenti. Konon Jurgen Klopp selaku manajer masih menginginkan beberapa pemain baru dan setidaknya inilah tida pemain incaran Liverpool.

  • Kacper Kozlowski

Pemain muda internasional Polandia Kacper Kozlowski membuat rekor dalam gelaran Piala Eropa kemarin sebagai pesepakbola termuda di sejarah Euro dalam usia 17 tahun 246 hari.

Sekarang ini Kozlowski berstatus sebagai penggawa klub Polandia Pogon Szczecin dimana ia telah menjalani 24 pertandingan di berbagai ajang menyumbangkan satu gol dan tiga assist untuk tim senior Pogon. Kozlowski termasuk salah satu gelandang muda berbakat yang bisa menjadi poros permainan. Liverpool sendiri harus bertarung menghadapi Juventus dan Mancheser United demi mengamankan tanda tangan sang pemain.

  • Adam Hlozek

Adam Hlozek bermain di skuat inti Sparta Praha pada tahun 2018, dimana pesepakbola berusia 18 tahun tersebut telah bermain sebanyak 85 kali. Sepanjang musim lalu performa Hlozek juga sangat impresif dia bmengoleksi 15 gol dan sembilan assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Hlozek sendiri bisa bermain di berbagai posisi, baik penyerang dan juga gelandang sayap. Dengan begitu dia bisa menjadi pelapis dari Mohamed Salah dan Sadio Mane.

  • Pedri

Pedri sendiri memperkuat tim utama Barcelona pada tahun lalu. Sempat menjadi penghangat bangku cadangan, ia memegang peran penting dalam permainan Los Azulgrana pada paruh kedua musim 2020/21. Performa apiknya juga berlanjut di Piala Eropa 2020 2020 dimana ia memenangkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik di pesta akbar sepak bola Eropa itu.

Musim depan kontrak Pedri di Camp Nou bakal berakhir. Konon kabarnya Si Merah sangat tertarik mendaratkannya ke Anfield pada musim panas ini.