Tekanan Dunia Terhadap Chelsea

Para pemain Chelsea akhirnya bisa bernafas lega setelah pemerintah Inggris mengizinkan perusahaan induk Fordstam Limited untuk menutupi biaya gaji para pemain Chelsea. Perusahaan adalah perusahaan swasta dan juga merupakan pemegang saham klub. Menurut Daily Mail, Kamis (24/3/2022), pemerintah Inggris mengizinkan Fordstam Limited menginvestasikan £30 juta atau Rp568 miliar.

Uang ini akan digunakan untuk menutupi gaji bulanan pemain. Gaji pemain Chelsea diperkirakan mencapai 28 juta pound atau sekitar Rp 530 miliar per bulan. Dengan demikian, “Chelsea” diharapkan bisa terus menampilkan permainan gemilang di atas lapangan. Pemain tidak perlu lagi khawatir tentang gaji mereka.

masih ada peluang untuk menjadi juara musim ini. Jorginho dan yang lainnya telah maju ke semifinal Piala FA dan akan menghadapi Real di perempat final Liga Champions. Sebagai informasi, Fordstam Limited merupakan perusahaan penyedia barang dan jasa yang berlokasi di kawasan Stamford Bridge. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan telah menjadi bagian darinya sejak lama.

Tapi ada kabar baik datang dari Chelsea yang tengah merasakan efek sanksi terhadap bos Roman Abramovich. Pemerintah Inggris sedikit melonggarkan pembatasan pendapatan klub.

Abramovich membekukan aset pemerintah Inggris beberapa minggu lalu. Alasannya adalah hubungannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, yang memprakarsai serangan ke Ukraina.

Diskon lain tersedia untuk tiket pertandingan final. Menurut Goal International, berdasarkan dokumen yang dirilis oleh pemerintah Inggris, Chelsea telah mengizinkan pendukung mereka untuk menjual tiket pertandingan.

Jadi sekarang Chelsea dapat menjual tiket untuk semua pertandingan tandang mereka dan membantu penggemar tim lawan mendapatkan tiket pertandingan di Stamford Bridge. Chelsea juga dapat menjual tiket kandang kepada penggemar mereka untuk Liga Champions, Piala FA, dan Liga Super Wanita.

Ini merupakan kabar baik bagi Chelsea jelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Stamford Bridge pada April mendatang. Mereka tentu saja disaksikan oleh para pendukung setianya.

Sementara itu, pemerintah Inggris masih memberlakukan pembatasan pada Chelsea untuk pertandingan kandang Liga Premier. Di sini, semua hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan ke penyelenggara liga.

Artikel yang Direkomendasikan