Prediksi Bola Liga Inggris Burnley VS Leicester City 15 Januari 2022

Turf Moor siap menjadi saksi dari pertandingan sepak bola pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 malam hari WIB antara Burnley dan Leicester City, dua tim yang membawa ambisi yang sama sekali berbeda di sisa musim ini.

Tujuan utama Burnley adalah untuk mengamankan kelangsungan mereka di Premier League, sementara Leicester mengincar tempat di kompetisi Eropa. The Clarets tidak menikmati musim untuk diingat, dengan tim mengumpulkan tidak lebih dari 11 poin dalam prosesnya.

Karena Burnley mengalami segala macam masalah di sektor pertahanan dalam kekalahan beruntun dari Manchester United (1-3) dan Leeds United (1-3), kemenangan kandang adalah hasil yang wajib mereka dapatkan.

Sementara itu Leicester City melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Premier League terakhir mereka, yang merupakan alasan lain mengapa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Patson Daka diperkirakan akan memimpin sektor penyerangan tim tamu karena Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy absen karena alasan yang berbeda. Adapun tuan rumah, Barnes dan Cornet harus menjadi satu-satunya yang absen.

Burnley tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Piala FA atas Huddersfield Town. Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Burnley adalah Jay Rodriguez (28′). Josh Koroma (74′) dan Matty Pearson (87′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Burnley belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Burnley juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9.

Leicester City akan datang ke pertandingan setelah menang 4-1 Piala FA atas Watford di pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil mencatatkan penguasaan bola sebesar 52% dengan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Youri Tielemans (7′), James Maddison (25′), Harvey Barnes (54′) dan Marc Albrighton (85′). Watford memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. João Pedro (27′) menjadi pencetak gol Watford.

Prediksi Skor Bola Burnley VS Leicester City
0 – 2

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.