Ada satu kesempatan transfer menggiurkan bagi Manchester United di tahun 2022 nanti. Raksasa Premier League Inggris itu bisa merekrut Erling Braut Haaland dan Cristiano Ronaldo dengan harga sangat murah.

Para pemain tersebut memang terkenal sebagai mesin gol masing – masing klub. Terlebih lagi Ronaldo masih gacor sampai detik ini walaupun umurnya sudah tua untuk ukuran pemain sepakbola.

Musim lalu Ronaldo mampu menyumbangkan 29 gol dari 33 penampilannya di ajang Serie A untuk Si Nyonya Tua. Catatan itu sudah bisa mengantarkannya merengkuh gelar Cappocannoniere pertama usai tiga tahun berkarir di Italia.

Sementara itu Haaland hampir mirip seperti Ronaldo, meski usianya lebih muda. Maka dari itu dia bisa lebih berkembang lagi. Hanya dalam satu setengah musim berseragam Borussia Dortmund, pemuda internasional Norwegia tersebut bisa menorehkan 57 gol.

Dua pemain tersebut nyaris tak mungkin direkrut di jendela transfer 2021/22, karena baik Dortmund serta Juventus menyatakan jika Haaland dan Ronaldo takkan pergi kemana – mana sampai akhir musim nanti.

Akan tetapi tahun depan Haaland dan Ronaldo dapat didatangkan sekaligus dengan banderol yang amat murah. Khusus bagi klub peminat Haaland dapat mengamankan tanda tangannya cuma dengan dana 67 juta poundsterling saja.

Nominal itulah yang ada di dalam kontrak Haaland sebagai klausul penjualan yang baru bisa aktif pada tahun 2022. Saat klub datang dan ingin membelinya dengan harga senilai di atas, manajemen Die Borussen sebagai pemilik sama sekali tidak bisa melakukan penolakan.

Lantas situasi Ronaldo bagaimana? Juventus mengungkapkan CR7 masih menetap di Allianz Stadium. Akan tetapi pihak klub belum menjelaskan secara detil apakah kontrak peraih lima trofi Ballon d’Or itu nantinya diperpanjang atau tidak.

Sebagai informasi bila kontrak Ronaldo hanya bertahan hingga tahun 2022. Maka apabila kubu Si Nyonya Tua memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya, maka klub lain bisa memboyong Ronaldo secara cuma – cuma alias gratis.

Baca Juga : Daftar Rekor Top Skor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dilewati