Karim Benzema Banjir Pujian

Bukan suatu kebetulan jika fans Real Madrid datang ke London untuk menyaksikan pertandingan melawan Chelsea. Pasalnya, mereka mendapat penghargaan atas permainan mulus yang ditunjukkan pemain idola Karim Benzema.

Real Madrid menyambangi markas Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2020) dini hari WIB. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Real menang 3:1.

Madrid tampak hebat. Setelah kans Vinicius Junior membentur mistar gawang, Madrid tak bisa berhenti dan berhasil mencetak tiga gol. Benzema mencetak semua gol pada menit ke-21, 24 dan 46.

Sementara itu, gol harapan bagi The Blues dicetak oleh Kay Havrets pada menit ke-40. Madrid hanya perlu bermain imbang di laga lanjutan di Bernabeu untuk melaju ke semifinal. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

Karim Sebagai Bintang

Karim Benzema menjadi bintang dalam laga Chelsea-Real Madrid. Benzema mencetak tiga gol. Dua kepala dan satu hasil digunakan oleh kesalahan Edward Mendy. Benzema mencetak hat-trick hanya dengan tiga tembakan ke gawang.

Benzema menunjukkan permainan yang hebat dan memenangkan gelar “Best Man of the Game”. Namun, ada momen penting yang patut mendapat perhatian lebih. Itu terjadi setelah pertandingan di Stamford Bridge usai.

Benzema awalnya ingin memasuki lorong dan berjalan bersama Courtois. Namun, dia berbalik. Benzema menyapa dan bertepuk tangan di tribun pendukung Real Madrid. Rupanya, fans Madrid menyanyikan lagu khusus untuk Benzema.

Pujian dari Carlo Ancelotti

Benzema terlihat seperti anggur yang enak. Dia menjadi lebih baik dari hari ke hari dan merasa seperti dia menjadi semakin penting bagi tim dan semakin menjadi seorang pemimpin.

Itu mengubah segalanya di dalam dirinya. Dia memiliki karakter yang kuat dan tahu dia adalah pemain penting. Gaya perilakunya membuatnya menjadi panutan bagi semua orang.

Pujian dari Thibaut Courtois

Apa yang dia lakukan musim ini luar biasa. Saya bisa melihat betapa kerasnya dia bekerja dan menghabiskan musim hidupnya, dia sangat fokus dan bersemangat untuk mencetak gol.

Dia mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk setiap pertandingan, terutama untuk pertandingan seperti hari ini. Saya senang menjadi rekan satu timnya.

 

 

Artikel yang Direkomendasikan