Akhirnya spekulasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terjawab sudah. Pavel Nedved selaku Wakil Presiden klub menyatakan jika pemain internasional Portugal itu tidak akan kemana-mana untuk musim 2021/22.

Sebelumnya pelabuhan Ronaldo selanjutnya memang menyimpan tanda tanya besar. Sebab kontrak pemilik limga gelar Ballon d’Or tersebut itu hanya bertahan sampai pertengahan tahun 2022.

Tak ada kepastian apakah klub tersukses Seria A tersebut bakal memperpanjang kontraknya atau tidak mengingat dana yang dibutuhkan untk mempertahankan sang pemain sangat tinggi sehingga sang bintang memiliki masa tak menentu.

Pada tahun 2022 usia CR7 telah menginjak 37 tahun. Kondisinya bisa saja termakan oleh waktu, namun tak ada yang dapat memperkirakan memprediksi kapan hal tersebut bakal terjadi, apalagi dia masih amat produktif pada musim 2020/21 kemarin.

Bisa jadi ini bukan waktunya memikirkan tentang 2022. Pihak I Bianconeri sepertinya belum memiliki rencana lain dalam menuju ke tahun tersebut. Akan tetapi sebuah hal yang diketahui oleh legenda tersebut bahwa Ronaldo masih akan mengenakan jersey Hitam-putih pada musim 2021/22.

“Cristiano bakal kembali latihan bersama tim pada hari Senin dan dia tetap bertahan bersama kami,” tegas legenda Juventus tersebut ketika berbincang dengan Sky Sport Italia.

Sebelum pernyataan tersebut dilontarkan, kelanjutan karier Ronaldo bersama Juve memang sempat membuat publik menyimpan tanda tanya. Pasalnya banyak rumor menyatakan bahwa Ronaldo serta Juve bakal menyudahi kontrak lebih dini.

Rumor hengkangnya CR7 menyeruak ke permukaan usai Si Nyonya Tua terlempar dari kancah Liga Champions musim lalu. Gosip semakin menguatketika Juve hampir saja tak berhasil mendapatkan tempat di UCL musim ini.

Memang benar kontrak para pemain adalah hal yang membuat pihak manajemen klub sibuk pada musim panas ini. Bukan cuma Ronaldo, ada bintang lain yakni Paulo Dybala yang sedang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Nedved pun mengungkapkan tentang kontrak Dybala di kesempatan yang sama bahwa pihak klub akan mengadakan pertemuan dengan agen sang penyerang pekan depan dalam mendiskusikan kontrak anyar.

“Direktur klub, Federico Cherubini, telah mengontak agen Dybala dan dia segera tiba di Turin pekan depan. Kami ada di momen yang bagus dalam menuntaskan situasi, ini bukanlah sebuah masalah yang sulit.

Baca Juga : Daftar Rekor Top Skor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dilewati